Dengan Nafasmu

IMG_8826

Dengan nafasmu aku hidup

Karena tawamu aku bahagia

Bersama dirimu aku tegar

Karena harimu adalah yang terbaik

Untuk dimiliki

Dan biarkan aku mencintaimu

Karena dirimu yang berarti

Dan izinkan aku menyayangimu

Hanyalah dirimu yang berharga

Ketika kau ada disampingku

Hidupku pun terasa damai

Seperti yang telah terbayangkan dalam benakku

Saat hatiku ada di hatimu

Dunia pun menjadi indah

Karena hatimulah yang aku inginkan

Karena hadirmu ku bermakna

Jadikan hidupku seakan di nirwana

Di alam dunia


This song by Samsons will always be my favourite love songs, it really shows how i really feel everytime when i'm with her and it also will keep reminding me why i lived. Here 2009 has come yet to be another new year for us and may god gives us strength on what ever challenges we will encounter together. I love you~